Silencer knalpot YOSHIMURA, Shock G@zi, Palababi Nissin, piringan blk smash ori, velq Yoko, Ban Battlax, Full Chrome, Cat body by OLINK Painting.
Mesin korek harian by Alm. TACHI, Full Chrome by Mahameru, Baut Full L Ring Posh, Master rem belakang Nissin & Slang rem belakang POSH.
Velq Yoko, Ban Battlax, Piringan PSM, Tabung Shock chrome palababi chrome, baut L ring POSH & Slang Rem KITACO.
Setelah dimakan isue 2 tak bakal dilarang melewati jalan-jalan protokol kini sang legendaris muncul kembali dengan wajah barunya. Yup.... 2 tak termakan isue bakal tidak di produksi sehingga resale valuenya menukik tajam ke level terendah, bayangkan saja motor jambret ini yang biasanya memiliki resale value yang stabil dikisaran 8 - 10 juta kini bisa dimiliki dengan kocek sebesar 3 - 6 juta saja untuk tahun muda 2000 - 2005.
Sang Legenda kini muncul dengan wajah yang lebih manis, ramah liongkungan (lulus uji emisi EURO 2). Disaat lounching pengemar fanatik RX-KING antusias kembali karena memang motor ini full speed dan enak dikendarai . Catalityc Converter yang terdapat pada knalpot New King tidak mengurangi performa dari sang RAJA.
Nah berikut ini adalah modifikasi RX-KING yang telah dilakukan kru OMC . Minimalis tapi enak dilihat dan tentunya enak dikendarai, bukan cuma untuk Pajangan.